Wednesday, April 14, 2010

Sunday Strolling Singapore: Sambangi distro di Arab street

Arab street, tempat konsentrasi butik dan distro di Singapura
Taukan jalan Tirtayasa , Bandung? Area yang sangat HIP karena disepanjang jalannay dipenuhi distro-distro besutan anak muda Bandung. Tiap weekend kalo lewat area sana, pasti banyak banget mobil-mobil plat B berjejer ngeborong disana.

Nah di Singapore sendiri, geliat fashion lokal gak kalah sama di Bandung. Terbukti,di sepanjang arab street, yang posisinya jalannya deketan anget sama Masjid Sultan, banyak banget distro dan juga butik-butik dari desainer muda lokal Singapore.  Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii....sayang banget, ternyata kalo hari minggu, butik dan distro ini pada tutupp. HIX. jadinya kami cuma bisa window shopping doang. Jalanannya sepiiiiiiiiiii banget, cuma 1-2 orang yang sempet papasan dengan kami di jalan. too bad. beneran, padahal kami sih pengen beneran liat-liat gitu, syukur-syukur kalo ada barang yang harganya rasional dan mampu kami beli dengan uang sangu yang kami bawa. hahaha..




Numpang ngaso depan sebuah distro

Oh iya, selain Arab street,ada tempat lain juga yang konon konsentrasi butik-butik lokal berada. tapi tempatnya cukup jauh dari sini. yaitu Nge Ann street, dekat dengan china town. tapi saya sih curiganya di ngee Ann sama-sama libur juga. jadi niatan kesana kami urungkan.



0 comments: