Friday, May 2, 2014

Babypacker series!off to SG-Intro

Akhirnya, Kakang Jalan-jalan (lagi)
Dapat tiket murah pas sale Big beberapa bulan kemarin. Udah janji sama diri sendiri, kepengen ngajak ibunda sama kakang buat ke SG. Sengaja bertiga aja, soalnya kalo bapaknya ikut, lah siapa dong yang cari duit. harus ada yang diem dirumah dan jadi "kuliA" ahahaha. Istri "kurang ajaar"!!!!

Jadi, akhirnya saya dapet tiket BDO-SG buat tgl 23 April 2014 dan KL-BDO 29 April 2014. Terus gak berapa kemudian, dapet lagi tiket PEN-KL, 28 April 2014. Jadi waktu itu yang masih jadi PR adalah moda transportasidari SG ke PEN. Bolak-balik riset antara bis, kereta sama pesawat. Sementara waktu semakin mendekat, tapi membayangkan betapa repotnya musti ke JB dulu buat naik keretanya, dan yang paling malesin adalah ngebayangin kudu ngelewatin 2 imigrasi dengan koper , stroller dan balita. argh. akhirnya issued Tiger saja dr SG ke PEN. murah? enggak juga. 2 juta bertiga. CRYHARD!

Berhubung ceritanya (DONGENG GAK PENTINGNYA) bakal panjang. jadi mungkin , postingnya bakal dibagi dalam beberapa post yah. (kaya ada yang bakal baca aja--PD). Erm, bahasanya sendiri entar bakal tergantung mood, bisa dalam bahasa ataupun juga Inggris. Saya nulis bahasa Inggris bukan sok-sokan sih.justru biar bahasa Inggris saya enggak ngilang kaya bahasa Prancis saya. kasian banget yah, Sarjana bahasa Prancis, tapi udah "gagap" ngomong bahasa Prancis. wasting 5 years in school jadinya. hahaha..ah, susdahlah. Mari, saya mau hehes dulusuapay dapet ilham. (padahal si Kakang udah tereak: Ibuuuu.." minta dikelonin)

0 comments: