Friday, May 9, 2014

Pusing-pusing SIN, 24 April 2014

Kita baru siap dari hotel sekitar jam 9an pagi. Dan pagi ini, kita mu pindahan dulu ke hotel Fragrance Emerald di geylang. Hah? Geylang? Yakin? bawa anak kecil? Lah, iya. yakin dong. Saya justru emang penasaran banget, emang sekaya gimana sih geylang ituh. makanya saya menyengaja pilih hotelnya yang disana. The verdict? ntar reviewnya saya pisahin yah:)

Saya mutusin buat pakai taksi menuju Fragrance mereald di geylang ini, menghindari kerepotan dan kelelahan. 20 menit kemudian , kita sudah sampai disana. Alhamdlilah banget bisa dikasih early check in. Setelah mendrop barang, kita langsung jalan keluar. Ada bus stop yang dekat, dan kita naik bis untuk menuju ke Mesjid Sultan. Sengaja supaya bisa shalat dulu disana.


Setelah beres shalat, makan siang di restoran halal yang ada disana. Terus kita lanjut menuju area bugis, sambil jalan santai aja melewati arab street. Untungnya saat itu mataharinya gak terlalu terik.

Sampai bugis, mampir dulu ke Bugis junction, nyari money changer dulu. taunya money changer langganan lagi tutup. Jadinya nyari money changer yang di bugis street. Nukerinnya gak banyak ko. Emang kemaren gak sempet ke GMC. cuma mengandalkan sisa-sisa SGD yang ada dirumah aja.

Sempet belanja di watson bentar, belanja makeup yang unyuunyu buat Ami ^^ udah gitu break bentar di foodcourtnya. Lanjut jalan lagi ke Mustofa centre.Gak terlalu lama sih disana, cuma beli bumbu kari titipan aja. Idih, sempet linglung disana. Abis Mustofa sekarang makin gede aja, terus displaynya juga rubah. Ada 2 bangunan dikirinya yang sudah di took-over. Ckckck.iyalah 365 hari tanpa libur, keran duit ngocor terus!

Dari mustofa, lanjut lagi ke orchard. Pake taksi lagi. Sempet susah dan rebutan juga niy cari taksi. Ada beberapa taksi yang gak mau bawa kita karena :cuma" ke orchard. Sigh. Tapi akhirnya dapet juga yang mau nganter.

Sampe orchard,biasalah cari eskrim 1 dollaran ituloh. jadi terngiang-ngiang omongan ibu mertua saya, yang minta dioleh2in aja si eskrim sedolaran itu. "bekel termos w san.." aih, mama..



dan kakang juga tampak menikmati banget si eskrim itu, untung gak minta nambah.buahaya. Jalan-jalan dikit disana. tapi eh, ko, anginnya mulai gak enak. Akhirnya mutusin buat naik bis aja, naik bisnya yang tingkat di atas. Sengaja, sembarang aja naik bisnya. Kakang seneng banget. Turun di beberapa bus stop berikutnya supaya ga terlalu kesasar, trs pulang deh ke hotel pake taksi lagi. Nyampe hoel, bersih-bersih langsung Zzzzz. Duh, kerasa banget badan capenya. Saat-saat kaya gini, langsung jadi kangen Appanya kakang.









0 comments: